get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

3 Rekomendasi Makanan Berkuah di Bandung yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Kamis, 07 Maret 2024 | 19:11 WIB
header img
Makan Kuah di Bandung. (Foto:Hong Anh Duong on Unsplash)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Belakangan ini, kota Bandung dirundung hujan yang terus menerus, mengundang udara dingin yang menyelimuti setiap sudut kota. Cuaca seperti ini tidak hanya membuat kota terasa lebih sejuk, namun juga seringkali membuat warganya merasa lebih cepat lapar. 

Dinginnya udara memicu tubuh untuk menghasilkan lebih banyak energi guna menjaga kehangatan, sehingga perasaan ingin makan pun menjadi lebih sering muncul. 

Dalam suasana dingin yang menyertai hari-hari di Bandung, makanan berkuah panas menjadi pilihan yang sangat menarik. Tanpa perlu menyebutkan jenisnya, keberadaan hidangan berkuah panas itu sendiri sudah cukup untuk menghangatkan tubuh dan hati, serta menjawab perut yang kerap kali merasa lebih lapar di tengah hujan.

Kenikmatan menikmati kehangatan makanan berkuah di saat udara dingin, menghadirkan rasa kepuasan tersendiri, seolah menjadi pelipur lara di tengah dinginnya hujan yang tak kunjung reda di Bandung. Berikut adalah rekomendasi beberapa makanan berkuah hangat yang ada di bandung : 

1. Bakso Mas Eko Maju

Dalam jagad kuliner Indonesia, makanan berkuah yang selalu memiliki tempat istimewa terutama bakso yang menjadi favorit banyak orang, dan baru-baru ini, bakso Mas Eko Maju tampil sebagai sensasi baru yang viral di media sosial. Keistimewaannya terletak pada topping tulang iga yang begitu berlimpah, sampai-sampai warganet menyebutnya "ini mah tulang iga pakai bakso", menandakan betapa royalnya sajian tulang iga di atas semangkuk bakso. Tidak hanya sekedar viral, warung ini mengesankan dengan konsumsi 2 kwintal iga sapi per hari, menunjukkan betapa diminatinya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut