get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Rekomendasi Cafe Unik di Braga dengan Tema Vintage yang Wajib Dikunjungi

Sabtu, 09 Maret 2024 | 19:20 WIB
header img
Tempat Ngopi di Braga. ( Foto: Instagram: @wikikoffie)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Braga, sebuah kawasan bersejarah yang menjadi jantung kota Bandung yang tak boleh dilewatkan saat berjalan-jalan ke kota Kembang ini. Tidak hanya terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarahnya yang memikat, tetapi juga dengan beragam cafe yang menawarkan pengalaman kuliner yang unik. 

Sejumlah café berjajar memenuhi jalan, cocok untuk kamu yang berencana akan mengisi akhir pekan dengan berjalan-jalan di Braga. Berikut ini adalah tiga rekomendasi cafe yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Braga.

1. Wiki Koffie

Jika kamu ingin menikmatik cofe dengan suasana Retro, Wiki Koffie bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan suasana hangat dan menenangkan, membuat para pengunjung berasa sedang di rumah nenek. Interior yang di dominasi dengan kayu serta alunan music ketika masuk ke Wiki Koffie membuat kamu makin betah. Sajian andalah dari café ini sendiri adalah makanan ringannya, tapi untuk kamu yang ingin menikmati menu lainnya, Wiki Koffie menyajikan berbagai menu makanan dan minuman ynag dpat kamu nikmati, mulai dari harga Rp 25.000 saja.

2. Braga Art Café

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut