get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pikiran Rakyat Didemo Ratusan Mantan Karyawan, Tuntut Hak Pensiun

Mahasiswa Unpad Akan Serukan 12 Tuntutan dalam Aksi 'Jakarta Lautan Api'

Senin, 18 Maret 2024 | 13:06 WIB
header img
Mahasiswa Unpad Akan Serukan 12 Tuntutan dalam Aksi 'Jakarta Lautan Api'. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah mahasiswa dari Universitas Padjadjaran (Unpad) akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Patung Kuda, Gambir Jakarta Pusat, Senin (18/3/2024).

Dalam aksi bertajuk 'Jakarta Lautan Api: Adili Jokowi Atas Kegagalan Dalam Menjaga Demokrasi dan Stabilitas Harga Bahan Pokok' itu para mahasiswa menuntut sejumlah tuntutan untuk pemerintahan saat ini.

Kepala Departemen Propaganda dan Aksi BEM Kema Unpad 2024, Darda Natapraja mengatakan, mahasiswa Unpad membersamai setiap BEM dari kampus di Bandung Raya menyikapi beberapa hal yang terjadi belakangan ini.

"Adili Jokowi di sini karena kita percaya bahwa selama beberapa proses waktu belakang, masyarakat maupun mahasiswa menyadari betul adanya kesalahan-kesalahan yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung," ucap Darda saat ditemui UKM Barat Unpad Jatinangor, Senin (18/3/2024).

Kemudian, pihaknya juga turut menyoroti terkait sejumlah temuan adanya kecurangan politik yang terjadi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut