get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Salurkan Bantuan Rp100 Juta untuk Penanganan Banjir di Cirebon

Meriahnya, Gelaran Supermoment Radio Show 2024 di UGJ Cirebon

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:05 WIB
header img
Supermoment kembali menyapa warga Cirebon. Bertajuk Supermoment Radio Show kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon, Jumat (22/3/2024). (Foto:istimewa)

CIREBON, iNewsBandungraya.id - Supermoment kembali menyapa warga Cirebon. Bertajuk Supermoment Radio Show kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon, Jumat (22/3/2024).

Dimulai pukul 16.00 WIB kegiatan ini diisi dengan penampilan band sambil moment ngabuburit menunggu buka puasa tiba. 

Kegiatan dihadiri ribuan mahasiswa, superfriend serta warga Cirebon dan sekitarnya ini pun sangat meriah. Sebab, selain buka puasa bersama juga diisi Live Music, Podcast, dan juga Charity.

Perwakilan Super Music, Tries Pondang mengatakan UGJ Cirebon salah satu kampus di Jawa Barat yang kembali dipilih pada gelar Roadshow Supermoment yang diselenggarakan dari tanggal 15 - 27 Maret 2024. 

Dimulai dari Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Cimahi 15 Maret , Unsap Sumedang 18-Maret, Unsub Subang 20 Maret, Unwir Indramayu 21 Maret, UGJ Cirebon 22 Maret, Unper Tasikmalaya 25 Maret, IPI Garut 26 Maret, dan berakhir di UPI Bandung 27 Maret.

"Ada delapan titik di delapan kampus,sama dengan tahun yang lalu. tahun lalu kebetulan UGJ juga yang melaksanakan, jadi kita apresiasi kembali kita datangkan para talent-talent superstar ini di Kota Cirebon," kata Tries, kepada awak media di sela-sela kegiatan.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut