get app
inews
Aa Read Next : 3 Pelaku Masih DPO, Arwah Vina: Kalau Polisi Gak Sanggup Cari Biar Saya yang Datengin

Meriahnya, Gelaran Supermoment Radio Show 2024 di UGJ Cirebon

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:05 WIB
header img
Supermoment kembali menyapa warga Cirebon. Bertajuk Supermoment Radio Show kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon, Jumat (22/3/2024). (Foto:istimewa)

Menurutnya dipilihnya kembali Kampus UGJ lantaran kapasitas lokasi yang memadai. Tak hanya itu, pihaknya pun turut mengundang kampus - kampus lainnya untuk ikut meramaikan kegiatan pada sore hari ini.

"Teman - teman dari kampus lain juga kita undang untuk bisa hadir dan mengikuti keseruan kali ini," ungkapnya.

 
Kegiatan digelar beberapa Kampus di Jawa Barat. Sederet Bintang tamu yang keren ikut meramaikannya seperti,  Onadio Leonardo, Habib Jafar, Praz Teguh dan juga Sintya Marisca.

Sintya Marisca mengatakan Supermoment Radio Show  yang berlangsung di kampus UGJ Kota Cirebon ini kini merupakan acara pertama yang diikutinya.

"Alhamdulillah rasanya super sekali, senang sekali, bisa jumpa sama temen-temen di universitas di Cirebon dan di jawa barat ya khususnya," kata Sintya.

Dia mengatakan hadirnya Radio Show di Kota Cirebon ini diimbangi pula oleh antusiasme anak muda di sana. Menurutnya, lewat semangat anak - anak muda yang hadir dalam kegiatan ini turut memberikan semangat buat dirinya sendiri sebagai penampil.

"Saya ngerasa super bahagia, super senang, super seru, karena crowdnya juga sangat amat mendukung apalagi jiwa-jiwa muda ya, jadi semangatnya tuh kerasa banget sampai ke panggung dan akhirnya kita yang di panggung juga bisa menyalurkan semangatnya ke teman-teman jadi yang lebih super lagi. super rasanya," bebernya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut