get app
inews
Aa Read Next : 3 Pelaku Masih DPO, Arwah Vina: Kalau Polisi Gak Sanggup Cari Biar Saya yang Datengin

Meriahnya, Gelaran Supermoment Radio Show 2024 di UGJ Cirebon

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:05 WIB
header img
Supermoment kembali menyapa warga Cirebon. Bertajuk Supermoment Radio Show kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon, Jumat (22/3/2024). (Foto:istimewa)

Tak lupa dia pun berpesan kepada seluruh Superfriends yang hadir agar terus berkarya sesuai dengan originalitas dirinya. Ia menilai dengan mengedepankan keaslian maka konten - konten yang dibuat akan lebih mudah diterima oleh khalayak.

"Tipsnya mungkin yang aku pegang sampai detik ini autentik sih, originalitas, jangan cuma ikut-ikutan aja, tapi juga tahu apa yang ada di dalam diri kita yang emang harus ditunjukin gitu. Dan nantinya itu yang bakalan kita pegang sampai akhir," terangnya.

Selain Sintya, Komedian Praz Teguh pun berpendapat di tiap kota penyelenggara kegiatan ini memiliki karakter penonton yang berbeda - beda. Namun, diungkapnya perbedaan tersebut bukanlah suatu halangan melainkan bisa menjadi pengalaman baru yang berharga baginya.

"Dapat banyak pengalaman yang setiap kota, mungkin itu menurut gua setiap kotanya, karakter penontonnya juga beda-beda. itu mungkin jadi pembelajaran kita masing-masing," kata Praz. 

Praz menilai hadirnya kegiatan seperti ini di lingkup pendidikan tinggi seperti kampus bisa membawa suasana asik di tiap tempat penyelenggaraannya. "Anak - anak kampus kan ya biasa nongkrong juga, terus anak-anaknya juga nggak kaku, menurut kita sejauh ini dari semua kampus asik," bebernya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut