get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Jago Syariah Gandeng Komunitas Motor Yamaha Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keuangan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:28 WIB
header img
Jago Syariah Gandeng Komunitas Motor Yamaha Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keuangan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dengan semangat yang sama untuk selalu di depan dalam berbagi kebaikan, PT Bank Jago Tbk melalui Unit Usaha Syariah (Jago Syariah) berkolaborasi dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar perjalanan berbagi kebaikan dan edukasi keuangan di wilayah Bandung dan Bekasi.

Ini merupakan kegiatan sosial yang diawali dengan kegiatan berkendara (riding) skutik bersama ratusan anggota komunitas pengguna motor Yamaha sambil berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kemudian, Jago Syariah memberikan edukasi tentang keuangan syariah kepada peserta riding maupun masyarakat Bandung dan Bekasi.

Head of Sharia Sales Management Bank Jago, Roy Iskandar mengatakan, kolaborasi dan kegiatan sosial ini merupakan bentuk komitmen Jago Syariah dalam meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta orang melalui solusi keuangan syariah digital.

“Untuk membantu semakin banyak orang agar selalu di depan untuk memenangkan Ramadan, Jago Syariah mengajak para rider Yamaha untuk berbagi kebaikan,” ucap Roy, Sabtu (23/3/2024).

Sejak awal, Jago Syariah diluncurkan untuk membantu masyarakat mencapai tujuan keuangannya menggunakan prinsip-prinsip syariah sehingga nasabah Jago Syariah dapat merasakan inovasi dan fitur secanggih Aplikasi Jago konvensional.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut