get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Jago Syariah Gandeng Komunitas Motor Yamaha Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keuangan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:28 WIB
header img
Jago Syariah Gandeng Komunitas Motor Yamaha Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keuangan. (Foto: Ist)

“Kami juga memberikan edukasi keuangan syariah kepada mereka sebagai salah satu bentuk kontribusi kami untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan syariah di Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan perjalanan berbagi kebaikan pertama berlangsung pada Sabtu (23/3/2024). Jago Syariah dan anggota komunitas motor Yamaha Regional Jawa Barat melakukan perjalanan dari Yamaha Flagship Shop Bandung menuju Masjid Baiturrahman, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Sementara rencana kegiatan kedua akan dilakukan bersama dengan Komunitas Yamaha Regional Jabodetabek pada Sabtu (30/3/2024), mulai dari Yamaha Store Bekasi menuju Masjid Jami Al Akhyar, Margahayu, Bekasi.

Jago Syariah menyadari setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mencapai tujuan keuangannya. Untuk itu Jago Syariah hadir untuk menghadirkan produk dan layanan perbankan syariah yang setara dengan perbankan konvensional, terutama dalam penggunaan teknologi dan fitur-fitur bertransaksi keuangan.

“Kami berharap Jago Syariah dapat membantu lebih banyak masyarakat dalam pengelolaan keuangan sesuai dengan cara dan keyakinan mereka. Melalui berbagai inovasi dan kolaborasi yang kami lakukan, kami ingin memberikan akses keuangan yang lebih luas bagi masyarakat syariah guna membantu mereka mencapai tujuan keuangan yang lebih baik,” beber Roy.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut