get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Jago Syariah Gandeng Komunitas Motor Yamaha Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keuangan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:28 WIB
header img
Jago Syariah Gandeng Komunitas Motor Yamaha Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keuangan. (Foto: Ist)

Terdapat dua pilihan akad di Jago Syariah, yaitu Wadiah Yad Dhamanah dan Mudharabah Muthlaqah. Dengan inovasi dan fitur unggulan, seperti Kantong (rekening), nasabah dapat membuat hingga 60 kantong dengan masing-masing nomor rekeningnya yang dapat disesuaikan dengan tujuan keuangan mereka.

"Seperti kantong dana darurat, kantong berbuka puasa, kantong liburan lebaran bersama keluarga, hingga kantong untuk umroh. Dengan begitu, nasabah dapat memisah-misahkan dananya agar tidak akan tercampur sehingga tujuan keuangannya lebih mudah tercapai," jelasnya.

Untuk mempermudah transaksi nasabah, Jago Syariah terhubung dengan ekosistem digital, termasuk Gojek dan Bibit. Seluruh produk Jago Syariah dirancang sesuai dengan kaidah dan prinsip syariah yang disetujui oleh Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia.

Koordinator AMD Yamaha Motor Indonesia area Bandung, Bhakti Ady Nugroho berharap, kegiatan sosial bersama Bank Jago ini dapat membantu lebih banyak masyarakat semakin di depan dalam mencapai kemenangan di bulan Ramadhan.

Menurutnya, momentum Ramadan biasanya digunakan pencinta motor Yamaha untuk bersilaturahmi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut