get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Temukan SPA dan Tradisi Penyembuhan Pamukkale saat Berwisata ke Turki

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:08 WIB
header img
Pamukkale, terletak di Turki barat, sekitar 20 kilometer dari Denizli. Objek wisata ini adalah keajaiban alam sejati dengan travertine berwarna putih salju.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pariwisata Turki menawarkan berbagai pilihan liburan bagi para pengunjung di setiap musim. Salah satu daya tarik paling abadi dari negara ini adalah tradisi pemandian dan spa Turki yang terkenal dan telah menjadi bagian integral dari geografi ini sejak zaman kuno. 

Menikmati budaya mandi di Pamukkale, salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia dan memberi pengalaman tak terlupakan yang hanya bisa ditemukan di destinasi luar biasa ini.

Pamukkale, terletak di Turki barat, sekitar 20 kilometer dari Denizli. Objek wisata ini adalah keajaiban alam sejati dengan travertine berwarna putih salju yang indah dan kolam bertingkat yang menyerupai air terjun membeku.

Sebagai bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, travertine ini tampak seperti bidang awan yang dihiasi dengan kolam hangat berwarna biru laut. Rendam lah tubuh Anda dalam air mineral yang menyembuhkan ini dan nikmati keindahan Pamukkale yang menawan dari dekat.

Destinasi Memukau

Dianggap sebagai tujuan wisata yang harus dikunjungi bagi banyak orang, Pamukkale terkenal dengan travertine salju putihnya yang indah, yang terbentuk dari interaksi oksigen dan air panas. Perpaduan sempurna antara sejarah dan alam, travertine Pamukkale, dengan air mineralnya, juga dipercaya memiliki khasiat penyembuhan. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut