get app
inews
Aa Read Next : Pelaku UMKM Bandung Timur Ramaikan Bazar Ramadan di Samesta Pasadana

HIPMI Jabar Komitmen Dorong Produk Lokal Mendunia dan Pengusaha UMKM Melek Digital

Sabtu, 06 April 2024 | 19:30 WIB
header img
Jabar Ramadhan Festival dan buka bersama bertajuk 'Merajut Silaturahmi Memperkuat Karya dan Kolaborasi' HIPMI Jabar. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat berkomitmen mengembangkan pengusaha maupun pelaku UMKM supaya bisa bersaing di level nasional dan internasional.

Hal itu dikatakan Ketua Organizing Committee (OC) HIPMI Jabar Neva Septianti yang didampingi Sekretaris OC Badru Kalam di sela-sela kegiatan Jabar Ramadhan Festival dan buka bersama bertajuk 'Merajut Silaturahmi Memperkuat Karya dan Kolaborasi' di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).

Neva mengatakan bahwa HIPMI Jabar ingin mengangkat brand dan para pengusaha di tingkat daerah supaya bisa naik level secara nasional maupun internasional.

"Makanya kita angkat brand-brand dari daerah. Kita punya UKM connections, UKM ini kita bina, sehingga mereka bisa membawa brand mereka di nasional maupun internasional," kata Neva.

Dia bilang saat ini pihaknya fokus menumbuhkan jiwa usaha dikalangan anak muda, khususnya mahasiswa. Karena, menurut Neva, targetnya adalah pengusaha dan UMKM-UMKM bisa go nasional.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut