get app
inews
Aa Read Next : Pelaku UMKM Bandung Timur Ramaikan Bazar Ramadan di Samesta Pasadana

HIPMI Jabar Komitmen Dorong Produk Lokal Mendunia dan Pengusaha UMKM Melek Digital

Sabtu, 06 April 2024 | 19:30 WIB
header img
Jabar Ramadhan Festival dan buka bersama bertajuk 'Merajut Silaturahmi Memperkuat Karya dan Kolaborasi' HIPMI Jabar. (Foto:Istimewa)

Tak hanya itu, Neva juga mendorong para pengusaha untuk bisa melek digital. Mengingat, persaingan bisnis saat ini sudah menyasar pada digitalisasi.

"HIPMI ini bisa menumbuhkan para pengusaha muda yang memang bisa bersaing, karena zaman sekarang ini kita ingin pengusahanya bisa bersaing dari sisi teknologi, makanya kita banyak update-update teknologi di Jawa Barat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Neva menyampaikan bahwa pada kegiatan Jabar Ramadhan Festival bisa menambah erat hubungan para pengusaha di akhir kepengurusan yang dipimpin Ketua Umum HIPMI Jabar Surya Batara Kartika.

"Tahun depan itu sudah ada kepengurusan baru, artinya kita akan ada kontestasi ketua umum, jadi di acara momen bulan puasa ini kita mau mempererat lagi, yuk kita sama-sama kontestasi yang sportif, sinergitas dan kolaborasi makin dimajuin lagi di dalam ber-hipmi maupun berorganisasi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Jabar Surya Batara Kartika meminta semua anggotanya untuk bekerja sama dalam menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Jabar.

"Mohon doanya semoga Musda HIPMI Jabar bisa terselenggara dengan lancar. Semoga pengurusan yang baru bisa lebih baik dari yang sekarang," ucap Surya dalam sambutannya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut