get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Sambut Lebaran, Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Promo Kuota Besar

Sabtu, 06 April 2024 | 20:02 WIB
header img
Regional Head Smartfren West Java, Edy Maelo. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan.

Adanya inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadan dengan 100 persen kebaikan.

Adapun pada masa lebaran ini, Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama mudik. Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik. 

Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadhan dan Idul Fitri.

Di Jabar, optimasi dilakukan antara lain untuk mengantisipasi potensi keramaian pemudik di sepanjang Tol Cipali, Cipularang, Cisumdawu, jalan utama di Bandung, serta jalur yang dilalui oleh kereta api.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut