get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film Horor Tayang Mei 2024 di Bioskop, Ada Vina: Sebelum 7 Hari

Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Selasa, 09 April 2024 | 19:55 WIB
header img
Film Ronggeng Kematian. (Foto: net)

Untuk membuktikan ketiadaan agama, Sita pun mencari orang paling berdosa yang dikuburkan dan bermaksud untuk ikut masuk ke dalam kuburan orang tersebut, supaya meyakinkan dirinya sendiri kalau siksa kubur enggak ada. Nyatanya, itu adalah keputusan paling mengerikan yang pernah ia ambil.

Kalau kamu mau tahu kejadian apa yang ditemukan oleh Sita, kamu bisa menonton film Siksa Kubur di bioskop terdekat. Ditambah dengan soundtrack Bila Waktu Tlah Berakhir dari Opick, ini jelas film yang bakal membuat kamu takut berbuat jahat di dunia.

2. Badarawuhi di Desa Penari

Kendati sempat gagal rilis beberapa kali akibat pandemi, tetapi film horor KKN di Desa Penari mampu mendapatkan banyak penonton pada tahun 2022. Diangkat dari tweets viral tentang gangguan horor saat KKN yang katanya berasal dari kisah nyata, nilai jual KKN di Desa Penari sangat tinggi kendati review filmnya bercampur antara negatif dan positif.

Pada bulan Ramadan ini, spin off KKN di Desa Penari dirilis dengan judul Badarawuhi di Desa Penari. Sesuai dengan judulnya, film tersebut mengupas sosok teror utama di Desa Penari, yakni Badarawuhi, berikut asal-usulnya.

Buat kamu yang penasaran siapa sebetulnya Badarawuhi dan apa tujuannya menebar teror di desa, kamu bisa menonton film ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut