get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

2 Koboi Jalanan Ditangkap di Jalan Banceuy Bandung, Pelaku Bawa Pistol Glock 17 dan Positif Narkoba 

Senin, 29 April 2024 | 18:30 WIB
header img
Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar dan Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo Tarigan menunjukkan sejata air gun milik pelaku. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - I (37) dan A (33), pelaku koboi jalanan, ditangkap petugas Satlantas Polrestabes Bandung dan Tim Patroli Polsek Sumur Bandung di Jalan Banceuy, Senin (29/4/2024). Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu pucuk senjata air gun jenis Glock 17 dan psikotropika.

Berdasarkan hasil tes urine, kedua pelaku positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan psikotropika. 

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, kronologi kejadian berawal saat petugas command center Satlantas Polrestabes Bandung menerima laporan dari warga terkait pengendara mobil Suzuki Balleno ugal-ugalan di Jalan Pungkur, Kota Bandung. Pelaku sempat menabrak pengendara motor.  Tak hanya ugal-ugalan, salah satu dari dua pelaku itu menakuti-nakuti warga dengan mengeluarkan senjata air gun.

Petugas menindaklanjuti pengaduan itu dengan mengejar pelaku. Dalam waktu 10 menit, petugas berhasil menangkap kedua pelaku di Jalan Banceuy.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut