get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Kakek 72 Tahun di Bandung Perkosa Gadis Disabilitas Grahita

Selasa, 30 April 2024 | 12:15 WIB
header img
Kakek TB UUS ditangkap polisi diduga memperkosa gadis disabilitas grahita. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - TB UUS (72), kakek bejat yang tinggal di Jalan Neglasari Utara, Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung ditangkap polisi. Pria tua itu asal Serang itu diduga menyembunyikan dan memperkosa SSF (19), gadis disabilitas grahita atau mengidap keterbelakangan mental.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kronologi kejadian berawal pada akhir April 2024 sekitar jam 21.00 WIB, orang tua korban mendapat informasi dari warga bahwa korban SSF sedang berada di dalam rumah tersangka TB UUS. Kemudian orang tua korban mendatangi rumah tersangka dan berusaha menggedor pintu rolling door namun tidak bisa dibuka.

Selang beberapa menit kemudian, kata Kapolrestabes, orang tua korban kembali menggedor rolling door rumah pelaku dengan berpura-pura membeli gas elpiji. Akhirnya pelaku membukakan pintu. Namun orang tua tidak terlihat korban di dalam rumah tersangka.

Setelah itu, kata Kombes Pol Budi, orang tua korban pulang. Karena khawatir orang tua korban kembali datang dan menanyakan keberadaan korban, tersangka menjelaskan bahwa korban tidak ada di dalam rumah. Padahal korban disembunyikan di lantai atas rumah.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut