get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

Murah Meriah, Ini Dia Tiga Kuliner Kaki Lima Malam Hari di Bandung

Jum'at, 17 Mei 2024 | 22:20 WIB
header img
Ilustrasi wisata kuliner kaki lima di Bandung. (Foto: net)

Segala menu yang dijual di Zona Merah disajikan di sebuah meja panjang yang cukup besar. Ada aneka ikan, ayam, cumi, jeroan, sate, pepes, sayur, gorengan, tumisan. Tempat makan kaki lima Zona Merah berlokasi di Jl. Sukajadi No. 182, Bandung.

Sate Hadori

Sate Hadori, merupakan sate yang bisa dikatakan terkenal di seantero Bandung Raya. Hidangannya hanyalah sate biasa. Ada pilihan sate ayam, sate kambing, dan sate sapi. 

Namun, yang membuatnya terkenal adalah tempat ini sudah berdiri sejak 1952. Bagi Anda penggemar sate, tempat ini layak untuk didatangi. 

Satenya dagingnya berukuran besar dan disajikan dengan bumbu terpisah. Ditambah lagi dengan perasan jeruk nipis, acar, dan sambal kecap yang pastinya akan menambah kesegaran hidangan. Sate Hadori berlokasi di Jl. Stasiun Timur No. 11-12, Stasiun Hall, Bandung.

Seafood Kiloan Bang Bopak

Menu seafood yang disajikan di sini cukup beragam, mulai dari berbagai jenis kerang, udang, cumi, kepiting, hingga golongan seafood “mewah” seperti lobster maupun baby octopus dengan aneka pilihan saus.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut