get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Gedung Landmark BSI Aceh, Wapres Harap Jadi Poros Penggerak Pertumbuhan Ekonomi

Dorong UMKM Naik Kelas, BSI Ikut Serta dalam Jelajah Kuliner Nusantara di Bandung

Sabtu, 25 Mei 2024 | 11:11 WIB
header img
BSI Ikut Serta dalam Jelajah Kuliner Nusantara di Bandung. (Foto: Ist)

Anton memastikan, keterlibatan 16 UMKM bidang kuliner telah melalui proses seleksi. Sehingga, kuliner yang disajikan pun memiliki kualiatas yang terbaik.

"Tentu saja ini sudah melalui proses kurasi dari tim panitia, sehingga yang kita tampilkan itu akan bisa memberikan produk dan layanan yang bisa diterima secara baik oleh masyarakat yang hadir. Lalu dari masing-masing UMKM ini merupakan binaan dari perusahaan BUMN," tuturnya.

Anton berharap, kegiatan ini dapat melestarikan kekayaan kuliner Nusantara yang beragam sekaligus mendekatkan usaha para pelaku UMKM kepada masyarakat agar semakin dikenal sehingga dapat terus berkembang dengan baik.

"Kita juga ingin melakukan proses literasi proses transaksinya. Selama ini kita bertransaksi menggunakan uang cash atau uang tunai, maka di Jelajah Kuliner Nusantara ini kita memperkenalkan untuk terbiasa menggunakan proses pembayaran digital," katanya.

Seperti diketahui, BSI memiliki komitmen kuat dan berkelanjutan dalam mendorong pelaku UMKM meningkatkan kapabilitas dan kapasitas usahanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut