get app
inews
Aa Read Next : Berkat Program Bulan Sadar Pajak, Penerimaan PKB Meningkat Signifikan

Gelar Bulan Sadar Pajak, Bapenda Jabar Tingkatkan Pelayanan Selama Juni 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 12:06 WIB
header img
(kiri) Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik saat mengikuti acara pameran bertajuk Ngaso (Ngariung Sobat Otomotif). (Foto: Ist)

Selama Bulan Sadar Pajak, kata Dedi, Bapenda Jabar dan Tim Pembina Samsat akan mengirimkan pesan melalui whatsapp kepada pemilik kendaraan yang belum melakukan daftar ulang sekaligus belum membayar pajak kendaraannya. 

Pesan akan disampaikan resmi dari akun Samsat Bapenda Jabar menginformasikan nama pemilik kendaraan, nomor polisi dan link untuk melihat besaran tunggakan sekaligus informasi layanan melalui call centre 150410 atau fasilitas WA Chatbooth 081122301818 gratis.

"Di Bulan Sadar Pajak tentu layanan lebih ditingkatkan. Samsat buka dari Senin sampai Sabtu. Di kantor pusat buka sampai hari Minggu ada juga Samsat keliling," imbuhnya.

"Pembayaran melalui aplikasi Sambara terus dimaksimalkan, lalu ada diskon sampai 10 persen. Kami juga akan buka layanan di mal maupun tempat umum. Intinya kan mempermudah dan memberi banyak opsi bagi wajib pajak," lanjutnya.

Di sisi lain, Bapenda Jabar pun akan meneruskan operasi gabungan (Opsgab) untuk menyasar wajib pajak yang tak taat. Dedi menilai, pemberian apresiasi dan teguran harus seimbang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut