get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Resmi Dukung Adhitia Yudisthira Bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024

Sekda Cimahi Sebut Aksi Demo Mahasiswa ke KPK Berbau Politis

Jum'at, 21 Juni 2024 | 22:24 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan memastikan, seluruh informasi yang diketahuinya terkait kasus korupsi yang dilakukan mantan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna telah disampaikan dalam persidangan.

Hal itu disampaikan Dikdik menanggapi desakan para mahasiswa terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengungkapkan peran dirinya dalam kasus korupsi tersebut.

"Itu semua kan sebetulnya kasus yang sudah berlalu dan semua sudah saya sampaikan di persidangan," ucap Dikdik saat dihubungi, Jumat (21/6/2024).

"Nah dari pengadilan pun sudah memutuskan secara inkrah bagaimana pihak-pihak yang terkait dalam hal ini sudah diputuskan bahwa yang bersalah dalam hal ini adalah Pak Ajay. Dan mengenai saya, tidak ada hal yang memberatkan untuk saya ketika itu dalam posisi sebagai Sekda yang diperintah," tambahnya.

Dikdik memandang, jika demo yang dilakukan oleh mahasiswa di Kantor KPK tersebut erat kaitannya dengan politik. Mengingat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tak lama lagi akan berlangsung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut