get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di Bandung

Bangun Generasi Emas, PGTC 2024 Gaet Politeknik Negeri Bandung Kenalkan Pertamina Patra Niaga

Senin, 24 Juni 2024 | 14:15 WIB
header img
Pertamina Goes to Campus 2024, Politeknik Negeri Bandung. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.idPertamina Goes to Campus (PGTC) tahun 2024 untuk seri Pertamina Patra Niaga resmi dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penunjang Bisnis (PB), Mia Krishna Anggraini di Politeknik Negeri Bandung, Kamis (20/6/2024).

Sebelumnya, PGTC resmi dibuka dan dimulai oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati di ITB, Bandung (6/5/2024) lalu. 

Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini menjelaskan  PGTC bertujuan menjalin kolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan ketahanan energi untuk mendukung tercapainya Indonesia Emas 2045. 

Hal tersebut dimulai dari membangun awareness pentingnya meningkatkan ketahanan energi, bekerjasama dalam inovasi energi, dan membantu generasi muda mempersiapkan perannya karena generasi inilah yang akan dominan berperan di 2045. 

Pertamina juga berharap generasi muda terbaik dapat bergabung bersama Pertamina sebagai lokomotif pembangunan dalam meningkatkan ketahanan sektor energi tersebut.  

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut