get app
inews
Aa Read Next : Lantik 52 Pejabat Eselon III dan IV, Pj Bupati Majalengka: Jaga Integritas

Jumlah Warga Miskin Menurun, Pj Bupati Majalengka Apresiasi Praja IPDN

Rabu, 03 Juli 2024 | 20:45 WIB
header img
Penutupan Magang Praja IPDN di Gedung Yudha Kompleks Pendopo Bupati Majalengka, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (3/7/2024). Foto: Ist.

Dedi mengatakan, data kemiskinan dalam Regsosek biasanya disinkronkan saat akhir tahun, sehingga angka kemiskinan di Kabupaten Majalengka baru tercatat menurun pada awal 2025.

Namun, pihaknya mengaku sangat puas melihat kinerja ratusan praja IPDN selama magang, karena Pemkab Majalengka mendapatkan data warga miskin by name dan by address.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh praja IPDN yang telah melaksanakan magang di Majalengka," ujar Dedi Supandi.

Dalam kesempatan itu, Dedi juga tampak memberikan apresiasi khusus kepada tiga kelompok praja IPDN yang berhasil menyelesaikan verval data kemiskinan di Kecamatan Sumberjaya, Panyingkiran, dan Argapura.

Selain itu, kelompok praja IPDN yang magang di Kecamatan Lemahsugih juga diberikan apresiasi serupa, karena berhasil menyelesaikan verval meski data kemiskinannya paling banyak.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut