get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 22 September 2024

Jelang Pilwalkot Bandung, NasDem Silaturahmi ke PDI Perjuangan

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:25 WIB
header img
DPC NasDem Kota Bandung silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan, Jelang Pilwalkot Bandung, Selasa (23/7/2024) malam. (Foto:Istimewa)

"Kami punya banyak hal kesamaan, termasuk ideologi partai yang lebih jauh, nanti secara normatif setelah kami ada komunikasi lebih harus ada tindak lanjutnya," katanya.

Disinggung terkait nama calon yang bakal diusung PDIP untuk kota Bandung, Achmad Nugraha pun menyebut sampai saat ini surat tugas untuk Dandan Riza Wardana. 

"Itu sudah 80-90 persen ke saudara Dandan. Waktunya pun sudah sangat tak terlalu lama. Ya harapan kami, nantinya saudara Dandan yang diusung, namun yang mempunyai kewenangan kan DPP. Tentunya, kalau melihat dari progres yang dilakukan Dandan sudah dilakukan semua, serta sudah terprogres dan terlaporkan ke DPP," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Dandan sudah melakukan konsolidasi sampai penerapan dalam hal strategis pun telah tersampaikan. Sehingga, jika nanti berjodoh bersama NasDem maka bisa bersama-sama dalam satu pemikiran yang sama. 

"Ya bismillah. Kami mengawal penugasan dari DPP untuk Dandan Riza Wardana sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dari PDIP. Yang jelas, oleh DPP diberikan tugas dan menyerahkan ke kami untuk hal mencari pasangannya," ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut