get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan Adu Resep Antar Juru Masak Kepala Daerah di West Java Festival 2024

West Java Festival 2024 Kembali Hadir, Suguhkan Seni Budaya dan Kuliner Jabar

Jum'at, 26 Juli 2024 | 09:20 WIB
header img
Kepala Disparbud Jabar, Benny Bachtiar. (Foto: Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan kembali menggelar kegiatan West Java Festival (WJF) 2024.

Berbeda dari sebelumnya, WJF 2024 akan dirangkaikan dengan acara Harvesting Program Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI dan BBWI).

Sebagai awalan, Pemprov Jabar melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar menggelar Kick Off West Java Festival 2024 di Ruang Publik Seni Kreatif, Kamis (25/7/2024).

Acara juga diisi dengan talkshow Bewara Jawa Barat (BEJA) Vol.08, yang menghadirkan tiga narasumber yaitu Kepala Disparbud Jabar, Benny Bachtiar, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Pemotda) Setda Jabar, Yulia Dewita serta Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar, Mochamad Lukmanul Hakim.

"Kami sangat antusias menyambut pelaksanaan WJF 2024. Melalui event ini, kami harap bisa menjadi rujukan bagi masyarakat untuk mengenal keunggulan sektor pariwisata dan budaya di Jawa Barat. Sekaligus ini juga merupakan bagian dari implementasi kolaborasi Pemprov Jabar untuk masyarakat," kata Benny.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut