get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

DT09 Band Street Rock Asal Bandung Lolos dari Jeratan DCDC Pengadilan Musik

Sabtu, 27 Juli 2024 | 10:30 WIB
header img
DT09 band Street Rock asal Kota Bandung diadili dalam DCDC Pengadilan Musik di V.O.C Inlander Koffiehuis (The Park) Jl. Pahlawan no.70, Bandung, Jumat malam (26/7/2024). (Foto:Abbas)

Man (Jasad) selaku Hakim, akhirnya mendapat kesimpulan dan memutuskan bahwa karya DT09 sangat layak mereka lolos dan bebas dari hukuman DCDC Pengadilan Musik.

Sebab, dalam persidangan berlangsung para personil DT09 mampu mempertanggungjawabkan atas karya yang telah dibuat, sehingga dinyatakan lolos dari jeratan DCDC Pengadilan Musik 

Perwakilan DCDC, Agus Danny Hartono mengatakan DT09 merupakan band yang memiliki hubungan sangat baik bersama para fansnya. Band yang sangat roots, kalau secara roots sama dengan spirit yang kita punya, spirit kebersamaan dan pertemanan.

Mereka hadir dengan latar belakang suporter, hingga karyanya bisa memberi dampak lebih luas, termasuk kebersamaan dan membakar semangat untuk banyak pihak.

Agus Danny mengungkapkan, DCDC Pengadilan Musik kali ini memang sedikit berbeda karena terdakwa DT09 dibela oleh pemain Persib, Henhen Herdiana.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut