get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana

Lanjutkan Bedas Periode Kedua, Dadang-Ali Syakieb Kantongi Restu KH Sofyan Yahya

Sabtu, 27 Juli 2024 | 20:02 WIB
header img
Dadang Supriatna dan Ali Syakieb saat bertemu Dewan Penasehat PCNU Kabupaten Bandung, KH Sofyan Yahya. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ulama kharismatik yang juga Dewan Penasehat (Mustasyar) Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung, KH Sofyan Yahya merestui pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk melanjutkan Bedas periode kedua. 

KH Sofyan Yahya menyampaikan dukungan tersebut usai Dadang Supriatna dan Ali Syakieb melaksanakan salat Jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Darul Ma'arif sekaligus bersilaturahmi ke kediaman KH Sofyan Yahya, Jum'at (26/7/2024). 

"Kami kedatangan Bupati Bandung Dadang Supriatna dan calon wakilnya anu ganteng, Ali Syakieb. Saya do'akan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb ini terpilih kembali. Kita lanjutkan agar semakin Bedas," ucap KH Sofyan Yahya. 

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ma'arif Kecamatan Margaasih itu mengungkapkan, alasan mengapa dirinya merestui kembali pasangan Bedas untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung pada 27 November mendatang. 

Menurutnya, pasangan Dadang-Ali adalah pasangan ideal untuk melanjutkan visi Bedas di periode kedua. Dadang Supriatna disebut sebagai pemimpin yang mencintai ulama dan masyarakat Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut