get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana

Lanjutkan Bedas Periode Kedua, Dadang-Ali Syakieb Kantongi Restu KH Sofyan Yahya

Sabtu, 27 Juli 2024 | 20:02 WIB
header img
Dadang Supriatna dan Ali Syakieb saat bertemu Dewan Penasehat PCNU Kabupaten Bandung, KH Sofyan Yahya. (Foto: Ist)

"Dan semua program yang dijanjikan, sudah beliau laksanakan. Semua sudah dilakukan. Sekarang tinggal melanjutkan. Tinggal jalan saja agar program-programnya semakin mantap dan semakin Bedas," imbuhnya.

Meski baru 3 tahun menjabat Bupati Bandung, kata KH Sofyan Yahya, Dadang telah membawa berbagai kemajuan di Kabupaten Bandung. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya lebih dari 240 penghargaan mulai tingkat Jawa Barat hingga internasional. 

Pada kesempatan tersebut, di hadapan ribuan jamaahnya KH Sofyan Yahya juga menyempatkan secara khusus untuk memperkenalkan Ali Syakieb sebagai calon pendamping Dadang di Pilbup Bandung 27 November mendatang. 

"Ieu anu jangkung dan ganteng nepangkeun nya. Namanya Ali Syakieb, yang akan mendampingi Kang DS. Ali pituin urang Burujul, urang Margaasih. Jadi kita bangga wakilnya orang Margaasih," ucapnya.

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas do'a dan dukungan yang diberikan KH Sofyan Yahya dan ribuan jamaahnya. Sebagai murid, Kang DS mengaku terlebih dahulu harus memohon do'a restu dari sang guru, KH Sofyan Yahya. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut