get app
inews
Aa Read Next : DPRD Minta Baznas Jabar Perbaiki Teknis Aturan Penggunaan Dana Zakat

57 Lansia di Subang Antusias Hadiri Yankesling Baznas Jabar

Minggu, 28 Juli 2024 | 14:30 WIB
header img
Baznas Jawa Barat menggelar layanan kesehatan keliling di Dusun Margaluyu Barat Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, pada Jumat (26/7/2024). Foto: (Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat menggelar layanan kesehatan keliling di Dusun Margaluyu Barat Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, pada Jumat (26/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil ketua 2 Baznas Subang, Iteng Sukarya, Sekretaris Desa Sukamandijaya, Kepala Dusun Margaluyu Barat dan jajaran RT/RW, dokter, dan perawat puskesmas Kecamatan Ciasem. 

Layanan kesehatan keliling (Yankesling) ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya kaum lansia yang seringkali kesulitan mendapatkan akses layanan kesehatan. 

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharudin, dalam sambutannya memaparkan program-program unggulan Baznas Jabar.

“Selain program layanan kesehatan keliling. Baznas Jabar menyediakan Klinik Inggit Ganarsih dan Rumah Singgah dengan fasilitas tempat tidur serta makan minum gratis bagi para pasien yang menginap di rumah singgah. Semua program ini berasal dari dana zakat, infak, dan shadaqah dari Aparatur Sipil Negara (ASN),” papar Anang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut