get app
inews
Aa Read Next : Tim Kampanye Pemenangan Deden-Efa Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen di Pilkada Cianjur 2024

Partai Golkar Resmi Usung Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 23:27 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily menyerahkan surat keputusan DPP Partai Golkar mengusung Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai cabup-cawabup Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

Kang Denas, sapaan akrab Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah yang merupakan Sekretaris Baperida Cianjur, memohon doa restu masyarakat Cianjur untuk maju di Pilkada Kabupaten Cianjur 2024. 

"Mari jadikan Cianjur berkah, sugih mukti, dan kabupaten termaju di Jawa Barat," kata Kang Denas.

Untuk diketahui, surat keputusan DPP Partai Golkar itu menyatakan, keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya tentang Pengesahan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam rangka mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Cianjur dari Partai Golkar pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Poin ke-1 tertulis, "Mengesahkan dan menetapkan Deden Nasihin sebagai calon Bupati Kabupaten Cianjur dan Dr Neneng Efa Fatimah MH sebagai calon wakil bupati Kabupaten Cianjur dari Partai Golkar pada Pilkada Serentak tahun 2024."

Di poin ke-2, DPP Golkar menginstruksikan kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur untuk menindaklanjuti keputusan sesuai ketentuan organisasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada poin ke-3, DPP Partai Golkar menugaskan DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur untuk mendaftarkan Pasangan Calon yang sudah ditetapkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut