get app
inews
Aa Read Next : Tim Kampanye Pemenangan Deden-Efa Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen di Pilkada Cianjur 2024

Partai Golkar Resmi Usung Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 23:27 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily menyerahkan surat keputusan DPP Partai Golkar mengusung Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai cabup-cawabup Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

Sedangkan di poin ke-4 menyebutkan, keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran Pengurus/Fungsionaris/Kader dan Anggota Partai GOLKAR, segala tindakan yang bertentangan dengan hasil penetapan dan keputusan ini, akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan organisasi yang berlaku.

Poin ke-5, DPP Partai Golkar menyatakan, dengan diterbitkan surat keputusan ini, maka surat instruksi dan atau surat tugas DPP Partai Golkar sebelumnya, dinyatakan tidak berlaku.

Dan di poin ke-6, DPP menegaskan, surat keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila terdapat kekeliruan dalam keputusan ini di kemudian hari, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Profil Kang Denas


Bakal cabup-cawabup Kabupaten Cianjur dari Partai Golkar, Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah. (FOTO: ISTIMEWA)

​​​Dr Deden Nasihin ΜΚΡ merupakan kader sejati Partai Golkar. Saat ini Kang Denas menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kabupaten Cianjur Wakil Ketua Penggalangan Khusus DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut