get app
inews
Aa Read Next : Eiger Apresiasi Perjuangan Atlet Peraih Medali di Olimpiade Paris 2024

KONI Pusat Apresiasi Kompetisi Mzone Esports Expo, Harap Lahirkan Atlet Profesional

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 20:57 WIB
header img
Kompetisi Mzone Esports Expo di Ancol Econvention Hall, Jalan Lodan Timur, Jakarta Utara. (Foto Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan apresiasi atas terselenggaranya kompetisi Mzone Esports Expo yang diinisiasi Indosat 3ID bekerja sama dengan Mzone dan CBN Fiber.

Apreasiasi itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal KONI Pusat, Lukman Djajadikusuma saat hadir di Ancol Econvention Hall, Jalan Lodan Timur, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2024).

"KONI Pusat mengapresiasi kegiatan Esport dalam hal mengumpulkan seluruh komunitas pegiat Esport. Kita saksikan juga banyak peserta-peserta dari luar daerah dan ini suatu hal yang baik untuk menggiatkan dan mensosialisasikan Esport sendiri," ucap Lukman.

Lukman mengatakan, saat ini Esport sudah menjadi cabang olahraga prestasi dan akan dipertandingkan di PON Aceh-Sumut 2024 secara resmi pada September nanti.

"Selain itu Esport sudah dipertandingkan di Sea Games, Asian Games, bahkan Olimpiade, akan ada Olimpiade tersendiri khusus untuk Esport dan rencananya akan dimulai tahun depan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut