get app
inews
Aa Read Next : Youth Tech Challenge, Indosat Ajak Generasi Muda Berkontribusi bagi Perkembangan Teknologi

KONI Pusat Apresiasi Kompetisi Mzone Esports Expo, Harap Lahirkan Atlet Profesional

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 20:57 WIB
header img
Kompetisi Mzone Esports Expo di Ancol Econvention Hall, Jalan Lodan Timur, Jakarta Utara. (Foto Ist)

Ritesh menyebut, acara ini juga digelar secara serentak di 10 kota di seluruh Indonesia, dengan memperluas jangkauan acara dan memperkuat komunitas esport di berbagai daerah dan menjadi kesatuan.

Dia menambahkan, Mzone Esports Expo bukan hanya menampilkan kompetisi game, tetapi juga menjadi platform untuk menyoroti berbagai aspek penting lainnya seperti edukasi dan teknologi dalam dunia esports.

"Kami percaya dengan ajang seperti ini dapat turut mengembangkan industri esports dalam negeri khususnya di kalangan generasi muda," ungkapnya.

Sementara itu, Head of Marketing Communication CBN, Dian A Ramadhani mengatakan, Mzone sendiri sudah menjadi mitra untuk turnamen tahunan CBN bertajuk 'CBN Championship Series'. Dimana turnamen tersebut telah berjalan dalam lima fase sejak Desember.

"Jadi kita jalan tuh ada lima fase, fase pertama kemarin di Desember. Fase kedua itu Februari serentak di 30 kota. Lalu kemarin fase ketiga April. Fase keempat itu Mei adalah final regional itu online," ucap Dian.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut