get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa Tolak RUU Pilkada Berlangsung Damai, Polda Jabar: Kami Apresiasi, Terima Kasih

Terungkap! Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon 3 Bulan Lebih "Disembunyikan" di Polda Jabar

Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:54 WIB
header img
Beny, kakak kandung Sudirman dan kuasa hukum Titin Prialianti, seusai menjenguk Sudirman di Lapas Banceuy, Kota Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Keberadaan Sudirman, terpidana kasus Vina Cirebon, yang sempat menghilang, akhirnya terungkap. Ternyata, selama 3 bulan lebih, sejak 21 Mei hingga 15 Agustus 2024, dia ditahan di tahanan Ditreskrimum Polda Jabar.

Saat ini, penahanan Sudirman telah dipindah ke Lapas Banceuy, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Sudirman yang disebut memiliki kekurangan kemampuan intelektual itu dijenguk oleh keluarga dan kuasa hukum Prialianti.

Beny, kakak kandung Sudirman, mengatakan, jika diizinkan, Sudirman ingin pindah ke Lapas Kesambi Cirebon agar dekat dengan keluarga.

"Selama ini, sejak penangkapan Pegi Setiawan, Sudirman berada di Polda Jabar. Info itu baru diperoleh keluarga kemarin, Rabu (21/8/2024). Sekarang baru bisa membesuk, ketemu (di Lapas Banceuy)," kata Beny, ditemui wartawan seusai menjenguk Sudirman.

Titin Prialianti mengatakan, informasi yang diperoleh keluarga, Sudirman dibawa dari Cirebon ke Polda Jabar, diinterogasi sampai pukul 04.00 WIB. Dia tidak mengaku melakukan pembunuhan terhadap Vina dan Eky. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut