get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus dan AMG Gelar Executive Brunch untuk Inovasi Media Advertising di Bandung

Dorong Penggunaan PLTS Atap, PLN Icon Plus Bersinergi dengan PT Indocement Tunggal Prakarsa Cirebon

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
Direksi PLN Icon Plus dan Manajemen PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan kunjungan ke PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di Cirebon, Kamis (22/8/2024). Foto: Ist.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan PLTS Atap hadir sebagai salah satu jawaban nyata terhadap tantangan di masa depan mengenai green energy.

“Kami PLN Icon Plus datang dengan membawa jawaban tersebut kepada masyarakat, khususnya dunia industri seperti PT Indocement yang memiliki komitmen terhadap isu-isu lingkungan” ujar Ari.

Menanggapi secara positif paparan PLN Icon Plus, PT Indocement menyampaikan bahwa proses pengadaan untuk PLTS Atap akan dilakukan terpusat di Jakarta, dan menyambut positif kerjasama dengan PLN Group untuk kegiatan selanjutnya.

Kedepannya PLN Icon Plus berkomitmen untuk dapat mendukung program green energy melalui PLTS Atap, untuk semakin mengukuhkan ekosistem energy berkelanjutan yang ramah terhadap lingkungan, sehingga mampu mewujudkan upaya Indonesia dalam mengatasi dampak perubahan iklim secara global.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut