get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cagub Jakarta ke KPU, Ridwan Kamil: Kami Datang dengan Pengalaman

Hasil Jalur Langit, Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Putuskan Daftar di Hari Terakhir

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:45 WIB
header img
Ketua Tim Deklarasi dan Pendaftaran Koalisi Bedas Lanjutkan, Yayat Hidayat saat Konferensi Pers di Hotel Sutan Raja Soreang, Rabu (28/8/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb rencananya akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pada Kamis (29/8/2024) sore. 

Ketua Tim Deklarasi dan Pendaftaran Koalisi Bedas Lanjutkan, Yayat Hidayat mengatakan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb akan mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029, untuk melanjutkan pengabdian membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan. 

Pasangan yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP dan partai non parlemen ini, lanjut Yayat, ingin melanjutkan dan menyempurnakan berbagai program yang telah dilaksanakan Bupati Dadang Supriatna yang baru menjabat Bupati Bandung selama 3,5 tahun. 

"Pak Dadang Supriatna telah melaksanakan berbagai program luar biasa dan membawa Kabupaten Bandung semakin maju dan menjadi Kabupaten terbaik di Jawa Barat. Namun tentu masih ada kekurangan, nah kami ingin melanjutkan yang sudah baik dan menyempurnakan yang belum baik," tutur Yayat saat konferensi pers di Hotel Sutan Raja, Rabu (28/8/2024).

Namun sebelum mendaftar ke KPU pada Kamis (28/8/2024) sore, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb akan terlebih dahulu melaksanakan deklarasi di Hotel Sutan Raja Soreang, pukul 12.00 siang. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut