get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Hasil Jalur Langit, Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Putuskan Daftar di Hari Terakhir

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:45 WIB
header img
Ketua Tim Deklarasi dan Pendaftaran Koalisi Bedas Lanjutkan, Yayat Hidayat saat Konferensi Pers di Hotel Sutan Raja Soreang, Rabu (28/8/2024). Foto: Ist.

Kegiatan Deklarasi bertajuk “Deklarasi Rakyat Bandung Bedas Lanjutkan” sendiri rencananya akan dihadiri ribuan orang mulai dari para pengurus partai koalisi, para tokoh masyarakat, kiai, relawan hingga masyarakat umum. 

"Deklarasi ini awalnya akan dihadiri sekitar 300 orang. Namun antusiasme masyarakat tidak terbendung karena masyarakat ingin menghadiri dan menjadi saksi langsung deklarasi pasangan Bedas yang sangat dicintai masyarakat ini," ungkap Yayat. 

Yayat juga memastikan acara deklarasi tidak akan menggunakan fasilitas negara seperti kendaraan dinas maupun gedung pemerintahan. Ia juga menegaskan tidak akan ada ASN yang hadir pada acara deklarasi maupun saat mendaftar ke KPU. 

Bahkan, kata dia, Calon Bupati Dadang Supriatna yang merupakan calon petahana menunjukkan komitmen tinggi untuk taat terhadap aturan perundang-undangan dengan secara khusus mengajukan cuti karena pendaftaran dilakukan di hari kerja. 

"Jadi untuk besok Kang DS sudah mengajukan cuti, karena jabatan beliau masih Bupati aktif. Kita sangat apresiasi, karena beliau taat aturan dan memberikan contoh luar biasa," kata Yayat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut