get app
inews
Aa Read Next : Berkat Hattrick Erling Haaland, Man City Naik ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Era Ronaldo dan Messi Berakhir, Ini 5 Kandidat Kuat Peraih Ballon D’or 2024

Kamis, 12 September 2024 | 21:45 WIB
header img
Jude Bellingham. (Foto: Reuters/Albert Gea)

Di musim 2023/2024, Mbappé sukses menjadi top skor liga prancis dengan raihan 27 gol dari 29 laga yang dimainkan. Di kancah internasional, Mbappe juga tampil cukup apik dan sukses membawa timnas Prancis masuk ke babak semifinal EURO 2024 kemarin, sebelum akhirnya kalah dari Spanyol.

Dengan bakat dan potensi luar biasa, Mbappé diprediksi akan terus berada di jajaran pemain terbaik dunia. Jika PSG mampu meraih prestasi besar pada musim ini, peluang Mbappé untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 tentu cukup besar.

3. Jude Bellingham – Real Madrid

Di musim 2023/2024 kemarin, Jude Bellingham menjadi pemain muda berbakat yang kini menjadi salah satu bintang di Real Madrid. Yup, setelah pindah dari Borussia Dortmund, gelandang asal Inggris ini langsung beradaptasi dengan baik dan tampil luar biasa di lini tengah Madrid.

Bellingham tidak hanya berfungsi sebagai pengatur serangan di lini tengah, tetapi juga sering mencetak gol penting untuk timnya sehingga menjadi pemain yang tidak tergantikan. Kombinasi visi bermain, kemampuan fisik, serta teknik yang mumpuni menjadikannya salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Selain apik bersama Real Madrid, Bellingham juga bersinar bersama timnas Inggris. Penampilannya yang luar biasa membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain masa depan Inggris. Ia juga tampil konsisten dan berhasil membawa The Three Lions ke Final EURO 2024, meskipun harus kalah 2-1 dari Spanyol.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut