get app
inews
Aa Read Next : Mega Baksos, FK Unjani Sumbang Alat Kesehatan dan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FK Unjani Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan 2024 Bahas Anti-Aging dan Aesthetic Medicine

Jum'at, 13 September 2024 | 16:26 WIB
header img
Pertemuan Ilmiah Tahunan XV FK Unjani. (Foto: Ist)

Sementara itu, Dekan FK Unjani, Dr. Wendra mengatakan, tema ini juga relevan dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap teknologi dan terapi terbaru dalam bidang anti-aging dan estetika medis.

“Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Kesehatan dibidang anti aging dan estetik medik saat ini menunjukkan perkembangan yang pesat sejalan dengan kebutuhan dan tumbuhnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan sejahtera," ucapnya.

Wendra mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mesosialisasikan ilmu dan teknologi terkini di bidang antiaging dan estetik medik.

"Untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat awam tentang penting hidup sehat serta menjadi sarana publikasi ilmiah bagi dosen dan mahasiswa," ungkapnya.

Selain itu, panitia juga merencanakan berbagai kegiatan yaitu symposium ilmiah, beauty expo, seminar awam, dan exhibition yang akan diikuti berbagai kalangan professional di bidang antiaging dan estetik medik, mahasiswa program magister, masyarakat unum, serta berbagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan alat kesehatan serta alat bantu pembelajaran.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut