get app
inews
Aa Read Next : Mega Baksos, FK Unjani Sumbang Alat Kesehatan dan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FK Unjani Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan 2024 Bahas Anti-Aging dan Aesthetic Medicine

Jum'at, 13 September 2024 | 16:26 WIB
header img
Pertemuan Ilmiah Tahunan XV FK Unjani. (Foto: Ist)

Kerja sama dengan Perdesti dan ISAM Chapter Indonesia memastikan standar ilmiah pertemuan ini berada di level internasional. Melalui berbagai sesi diskusi panel, workshop, dan presentasi ilmiah, para peserta akan diajak mendalami tren terbaru, praktik terbaik, dan tantangan di lapangan.

Acara ini mempertemukan sejumlah pakar nasional yang akan membahas berbagai inovasi terbaru dalam bidang perawatan estetika dan anti-penuaan.

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan wawasan mengenai pendekatan holistik untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan seiring bertambahnya usia.

Ketua Panitia, Kishanty Hardaningtyas mengatakan, penuaan kulit merupakan proses biologis kompleks yang dipengaruhi oleh kombinasi faktor endogen atau intrinsik dan eksogen atau ekstrinsik.

"Karena fakta bahwa kesehatan dan kecantikan kulit dianggap sebagai salah satu faktor utama yang mewakili keseluruhan kesejahteraan dan persepsi kesehatan pada manusia, beberapa strategi anti-penuaan telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir," ucap Kishanty.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut