get app
inews
Aa Read Next : Hadapi PSIS Semarang, Gustavo Franca Minta Bobotoh Penuhi Si Jalak Harupat

Pemilik Passport Planet Persib Bisa Nonton Laga ACL 2 Langsung di Hangzhou

Jum'at, 13 September 2024 | 18:18 WIB
header img
Paspor Planet Persib. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Planet Persib bekerja sama dengan Persib dengan bangga mengumumkan peluncuran program "Trip Away to Hangzhou" eksklusif bagi para pemegang paspornya.

Para pemegang Passport Persib akan mendukung Pangeran Biru pada pertandingan tandang pertama di AFC Champions League Two (ACL 2) melawan Zhejiang FC di Hangzhou, Tiongkok, pada 3 Oktober 2024.

Perjalanan spesial ini memberikan kesempatan langka sebagai bagian dari manfaat para Pemegang Passport Planet Persib untuk menjadi Saksi perjuangan Pangeran Biru di kompetisi Asia setelah meraih gelar juara Liga 1 musim lalu.

Fasilitas dan keuntungan yang didapat:

- Passport Planet Persib: akses istimewa ke ekosistem dan acara Persib, jersey Planet Persib bertanda tangan pemain, Legacy Stone, 1 (satu) tiket di VIP Utama, akses prioritas pembelian tiket pertandingan kandang Persib, diskon merchandise dan banyak hak istimewa lainnya.

- Berangkat bersama tim dan Pemain Persib: Penerbangan full board (dengan bagasi) bersama dengan tim dan Pemain Persib untuk keberangkatan. Tiket kepulangan akan diatur secara terpisah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut