get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak: Persib Siapkan Kejutan untuk Port FC meski Tanpa David Da Silva

Pemilik Passport Planet Persib Bisa Nonton Laga ACL 2 Langsung di Hangzhou

Jum'at, 13 September 2024 | 18:18 WIB
header img
Paspor Planet Persib. (Foto: Ist)

Pengaturan perjalanan dan detail harga:

Bobotoh akan memulai perjalanan ini bersama dengan tim Persib, merasakan semangat kebersamaan dan kebanggaan mendukung klub kebanggaan di level Asia.

Selain menyaksikan pertandingan bersejarah ini, para peserta juga akan mendapatkan pengalaman berinteraksi langsung dengan para pemain serta mengikuti tur kota Hangzhou yang menyenangkan.

Paket Trip Away Hangzhou selama 6 hari 4 malam ini dapat dibeli seharga Rp23.500.000 (ukuran standar Legacy Stone dan tanpa replikanya).

Untuk pemegang Passport Planet Persib mendapatkan diskon senilai jumlah uang yang sudah diposting sampai 14 September 2024.

Jika peserta mendaftar setelah tanggal tersebut, harga dapat berubah sesuai dengan ketersediaan tiket pesawat, biaya pengurusan visa ekspress dan hotel. Pengumpulan dokumen yang dibutuhkan untuk perjalanan ke Hangzhou ditunggu hingga 22 September 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi planetpersib.com atau hubungi tim layanan pelanggan Planet Persib 0815-1502-1919 dan juga melalui Instagram @planetpersibofficial.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut