get app
inews
Aa Read Next : Maulid Nabi, Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung Wajib Tutup

Rumah Zakat Peringati Maulid Nabi dan HUT Kota Bandung dengan Bakti Sosial dan Kajian Akbar

Minggu, 15 September 2024 | 11:30 WIB
header img
Peringati Maulid Nabi 1446 H sekaligus HUT ke-214 Kota Bandung, Rumah Zakat menyelenggarakan bakti sosial dan kajian akbar di Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung, Minggu (15/9/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1446 H sekaligus Hari Ulang Tahun ke-214 Kota Bandung, Rumah Zakat menyelenggarakan bakti sosial #ManfaatHebat dan kajian akbar di Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung, Minggu (15/9/2024). 

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 50 anak dari keluarga pra sejahtera mendapatkan bantuan khitan gratis, 100 yatim mendapatkan santunan, serta disediakan pula cek Kesehatan gratis bagi 250 penerima manfaat, serta 3000 makanan dan minuman pagi pengunjung masjid. 

Sementara untuk kajian akbar, Rumah Zakat menghadirkan Ustadz Hilman Fauzi untuk memberikan tausiyah dengan tema “Pernikahan itu Membahagiakan”.

Kepala Kantor Perwakilan Rumah Zakat Jabar, Encang Sukirman mengatakan, selain kajian tabligh ada juga pemeriksaan kesehatan gratis.

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan berbarengan dengan Kajian Tabligh Akbar Ustadz Hilman Fauzi dan juga kegiatan pemeriksaan gratis, jadi masyarakat yang hadir ke kajian juga bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar Encang, di sela acara bakti sosial, di Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung, Minggu (15/9/2024). 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut