get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

Keseruan Konser Sheila On 7 di Bandung: Penutupan Tur dengan Antusiasme Tinggi

Minggu, 29 September 2024 | 16:45 WIB
header img
Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Bandung'. Foto: Ist.

Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi mengatakan, program ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar Sheila Gank Bandung serta berbagi pengalaman istimewa menonton konser Sheila On 7. 

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan sebagai official logistic partner Sheila On 7 untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perekonomian terutama dalam mendukung kemajuan industri musik Indonesia,” kata Iyus.

Pada momen istimewa kali ini, turut hadir #TemanJNE yang berhasil mendapatkan tiket konser “Tunggu Aku Di Bandung” melalui program Tukar Resi, Tukar Poin JNE Loyalty Card (JLC), dan social media activity yang diselenggarakan melalui link https://bit.ly/JNESO7.

Salah satu member JNE Loyalty Card (JLC) yang berhasil menukarkan poin dengan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”, Astri Mutiara Rizki mengungkapkan, rasa terima kasih dan bahagianya karena dapat menyaksikan Sheila On 7 secara langsung.

“Terima kasih kepada JNE, melalui program penukaran poin member JLC, saya bisa ikut menyaksikan konser Sheila On 7 yang lagu-lagunya masih sangat hits hingga saat ini. Begitu dapat konfirmasi dari tim JLC, saya langsung memastikan kehadiran,” ungkap Astri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut