get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

Keseruan Konser Sheila On 7 di Bandung: Penutupan Tur dengan Antusiasme Tinggi

Minggu, 29 September 2024 | 16:45 WIB
header img
Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Bandung'. Foto: Ist.

“Momen ini sudah saya tunggu-tunggu, karena sebagai penggemar setia, merasakan langsung suasana konser dan bernyanyi bersama puluhan ribu penggemar lainnya adalah pengalaman yang benar-benar tak terlupakan,” sambungnya.

Pengalaman lainnya juga dirasakan oleh Aliyah, salah satu pemenang tiket konser Sheila On 7 melalui program Tukar Resi JNE Bandung, berhasil mewujudkan mimpinya menonton konser Sheila On 7. 

Dengan mengumpulkan sejumlah resi pengiriman JNE, Aliyah mengikuti mekanisme penukaran yang akhirnya beruntung terpilih. 

“Terima kasih JNE, gak nyangka dapet tiket Sheila On 7 dari JNE. Bahagia sekali bisa nonton konser Sheila On 7, konsernya keren, playlist-nya mantap, visualisasi lagu-lagu kreatif, seru juga kejutan tampilannya. Pokoknya menonton konser semalam merupakan anugerah terindah yang pernah kumiliki?” ujar Aliyah.

SVP Marketing Group Head, Eri Palgunadi menyampaikan, program aktivasi yang telah dijalankan merupakan salah satu bukti nyata komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik Nasional dalam upayanya untuk mendukung industri musik di Indonesia dan menjadi mitra yang terpercaya bagi para musisi dan penyelenggara acara. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut