get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Bandung Porak-porandakan Sekolah dan Rumah Warga 

Bantuan Popok dan Pakaian Bayi Disalurkan untuk Pengungsi Gempa Kertasari

Kamis, 03 Oktober 2024 | 11:15 WIB
header img
Penyerahan bantuan donasi popok serta pakaian bayi kepada keluarga terdampak parah di Kecamatan Kertasari Kab. Bandung oleh PT Lucky Mom Indonesia. Foto: Ist.

Mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Lucky Mom Indonesia dan berharap pendistribusian bantuan sosial ke tenda pengungsi di Kecamatan Kertasari dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana. 

Serta memastikan bantuan tepat sasaran dan dapat segera digunakan oleh keluarga terdampak, terutama bagi keluarga dengan anak yang memerlukan perhatian ekstra.
 
Kepala Pelaksana BPBD Kab. Bandung, Uka Suska Puji Utama mengapresiasi bantuan berupa popok bayi dan pakaian yang disumbangkan kepada anak-anak korban gempa. 

“Donasi ini sangat membantu keluarga yang terdampak, khususnya yang memiliki anak kecil. Bantuan ini tidak hanya meringankan beban orang tua, tetapi juga menunjukkan solidaritas dan kepedulian pihak swasta terhadap kesejahteraan masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya.

Dengan bantuan ini, PT Lucky Mom Indonesia berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mempercepat proses pemulihan para korban gempa, terutama bagi anak-anak yang merupakan kelompok paling rentan terhadap dampak bencana alam. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut