get app
inews
Aa Read Next : KPU Ajak Mahasiswa UIN Bandung Jadi Pemilih Cerdas di Pilkada 2024

Sosialisasi Pemilu di Pesantren Al-Munawwarah: Pemilih Muda Jadi Fokus Utama

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 21:30 WIB
header img
Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (DPW HIPSI) Jawa Barat menyelenggarakan sosialisasi pendidikan pemilih di Pondok Pesantren Al-Munawwarah, Gedebage, Bandung. Foto: Ist.

Selain itu, Dikdik juga mengajak peserta untuk berkomitmen dalam menciptakan suasana demokrasi yang damai dan menjunjung tinggi persatuan. 

“Meskipun kita memiliki pilihan yang berbeda, jangan biarkan perbedaan tersebut merusak silaturahmi yang sudah terjalin. Mari kita jaga kebersamaan demi kesuksesan Pilkada 2024,” ujarnya.

Ketua KPU Kota Bandung, Khoiru Anam Gumilar Winata mengingatkan pentingnya pemutakhiran data pemilih dan melibatkan masyarakat dalam proses demokrasi. 

“Pemutakhiran data pemilih sangat penting. Pastikan data Anda sudah sesuai, karena itu akan menentukan hak pilih Anda. Kami juga mengimbau untuk tidak terlibat dalam praktik politik uang, yang dapat merusak integritas pemilu,” jelas Khoiru.

Ia juga mengajak para peserta untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana penyebaran informasi positif dan edukasi terkait Pilkada. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut