get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Hajar Argentina 2-1 di Seoul Earth On Us Cup 2024

PosIND Gelar Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic oleh Indra Sjafri

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 03:10 WIB
header img
PosIND menggelar turnamen futsal Pospay Cup untuk SMA sederajat berhadiah total Rp22 juta. Pelatih timnas Indra Sjafri akan mengisi sesi coaching clinic di acara itu. (Foto: istimewa)

Live streaming pertandingan futsal dan kuliah umum oleh coach Indra Sjafri akan disiarkan melalui kanal media sosial sehingga acara ini bisa diakses oleh audiens lebih luas sekaligus memperluas jangkauan promosi.  

Dalam kuliah umum nanti, coach Indra Sjafri akan memberikan materi seputar kepemimpinan dalam dunia olahraga dan bisnis. Bagaimana seorang pelatih membangun kepercayaan dan menginspirasi pemain untuk mencapai potensi maksimal, membangun kekompakan tim untuk tujuan bersama dalam memastikan kolaborasi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Selain coaching clinic oleh Indra Sjafri, event Turnamen Futsal Pospay Cup & coaching clinic ini diisi berbagai rangkaian kegiatan, yaitu, turnamen futsal antar-SMA sederajat se-Jawa Barat, mini penalti, dan kuliah umum  tentang leadership. 

Untuk kuliah umum, selain Indra Sjafri, juga akan diisi oleh Dirut Pos Indonesia Faizal R Djoemadi pada 17 Oktober 2024 di Auditorium ULBI Bandung.

Materi kuliah umum dari Direktur Utama PosIND Faizal R Djoemadi juga akan mengulas seputar leadership, bagaimana menyeimbangkan inovasi dengan budaya organisasi, pentingnya kerja sama lintas fungsi dalam mencapai target bisnis, menciptakan budaya kolaboratif dalam organisasi besar, dan pentingnya adaptabilitas dalam membangun tim tangguh di tengah industri yang cepat berubah.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut