get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Hajar Argentina 2-1 di Seoul Earth On Us Cup 2024

PosIND Gelar Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic oleh Indra Sjafri

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 03:10 WIB
header img
PosIND menggelar turnamen futsal Pospay Cup untuk SMA sederajat berhadiah total Rp22 juta. Pelatih timnas Indra Sjafri akan mengisi sesi coaching clinic di acara itu. (Foto: istimewa)

Melalui kegiatan tersebut Pos Indonesia berharap penggunaan aplikasi Pospay terutama di kalangan generasi muda semakin bertambah. Peserta dan pengunjung akan diberi edukasi penggunaan fitur di aplikasi Pospay, dan mendorong mereka beralih menggunakan Pospay untuk transaksi keuangan sehari-hari.

Dengan memadukan olahraga, edukasi, dan promosi brand, acara ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif bagi para peserta (generasi muda), tetapi juga memadukan sisi bisnis (promosi, branding). 

Secara keseluruhan, event Turnamen Futsal Pospay Cup dan coaching clinic oleh Indra Sjafri di ULBI Bandung diharapkan menjadi titik temu antara dunia olahraga dan bisnis.

Nilai-nilai sportivitas, kepemimpinan, membangun kerja sama tim, hingga inovasi dan improvisasi dapat diintegrasikan untuk menghasilkan pengalaman berkesan dan mendalam bagi semua pihak.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut