get app
inews
Aa Read Next : Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Didukungan Penuh Para Ulama, Acep-Gita Siapkan Program Unggulan Pendidikan dan Kesejahteraan Guru

Minggu, 20 Oktober 2024 | 20:00 WIB
header img
Para ulama Pondol Pesantren Cipasung, Lirboyo, Cikole, Kaliwungu dan Manbaul Ulum secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Paslon Acep-Gita. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Para ulama, ustadz, dan ajengan alumni pondok pesantren terkemuka seperti Cipasung, Lirboyo, Cikole, Kaliwungu dan Manbaul Ulum secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Deklarasi dukungan ini dipimpin oleh Koordinator, seorang ulama dan tokoh pendidikan terkemuka di Kabupaten Kuningan, KH. Yoyon Sufyan.

KH. Yoyon menegaskan bahwa Acep Adang Ruhiat adalah satu-satunya calon gubernur dari kalangan pesantren yang memiliki program konkret untuk kemajuan pesantren dan kesejahteraan guru-guru ngaji serta lembaga keagamaan.

“Pak Acep Adang adalah tokoh pondok pesantren yang sangat peduli terhadap dunia pesantren dan guru ngaji. Program-program beliau nyata dan terencana dengan baik, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas pendidikan keagamaan di Jawa Barat,” ujar KH. Yoyon Sufyan, saat memimpin deklarasi.

Dukungan dari para ulama, ustadz, dan ajengan ini menunjukkan keyakinan bahwa pasangan Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI dapat mewujudkan Jabar yang lebih religius, adil, dan sejahtera, serta membawa kebahagiaan lahir dan batin bagi seluruh masyarakat, terutama kaum pesantren dan lembaga keagamaan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut