get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna Bahas 3 Raperda

Pimpinan Pesantren Sirnamiskin Doakan Farhan Jadi Wali Kota Bandung

Senin, 21 Oktober 2024 | 09:41 WIB
header img
Calon wali kota Bandung, Muhammad Farhan, mendapat dukungan dari pimpinan Pesantren Sirnamiskin Kota Bandung, KH. Iik Abdul Cholik. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Calon wali kota Bandung, Muhammad Farhan, mendapat dukungan dari pimpinan Pesantren Sirnamiskin Kota Bandung, KH. Iik Abdul Cholik. 

Dukungan tersebut disampaikan langsung Iik saat Farhan meresmikan Teaching Factory (tefa) SMK Terpadu Ad Dimyati Pesantren Sirnamiskin, Kota Bandung, Sabtu (19/10/2024).

"Kami mendukung dan mendoakan, mudah-mudahan Kang Farhan sukses untuk menjadi Bandung 1 (wali kota)," kata Iik. Iik mengaku tertarik dengan visi, misi, dan program kerja yang diusung Farhan bersama calon wakil wali kota Bandung, Erwin.

Tak hanya itu, dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 pun diberikan karena Iik merasa miris dengan kondisi Kota Bandung yang belakangan ini pejabatnya banyak terjerat kasus korupsi. "Saya sedih karena sekarang ini banyak pejabat di Kota Bandung yang berurusan dengan hukum," kata Iik.

Iik pun berharap Farhan-Erwin mampu menjaga amanah rakyat jika dipercaya memimpin Kota Bandung. "Harus selalu amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Bandung, tidak seperti yang sebelumnya," kata Iik.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut